Mino Raiola: 99,9 Persen Romelu Lukaku Bertahan Di Everton

Sang super agen mengklaim Lukaku akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat meski itu tidak menjamin kliennya bakal bertahan pada musim depan.

Penyerang Everton Romelu Lukaku dikonfirmasi akan meneken kontrak baru di Everton.

Super agen Mino Raiola membenarkan bahwa kliennya itu 99,9 persen akan bertahan bersama klubnya saat ini dengan kontrak barunya itu, namun ia tidak menjamin bahwa yang bersangkutan akan tetap tinggal pada musim depan.

Dalam keterangannya, Raiola mengatakan: “Kami tengah berunding dengan pihak klub dalam semangat yang bagus, jadi kita sangat berharap [untuk kontrak baru itu].

“Dengan Everton, kami sudah 99,9 persen bersepakat. Jika Romelu cukup bagus, cukup kuat untuk pindah pada tahun depan, kemudian kami akan membicarakannya dengan Everton.

SIMAK JUGA: Everton Siapkan Tawaran Kedua Untuk Manolo Gabbiadini

“Untuk saat ini, hubungan kami sangat bagus. Kami tahu apa yang diinginkan kedua belah pihak. Everton menjalani transisi dari yang sebelumnya menyasar Liga Euorpa, namun kini mereka lebih ambisius dan mungkin dalam waktu dekat mengincar Liga Champions atau mungkin menjuarai Liga Primer.

“Yang pasti, mereka adalah klub yang menarik di Inggris.”

Lukaku sendiri menjadi buruan banyak klub sebagaimana performanya bersama The Toffees terbilang konsisten. Di musim ini, penyerang internasional Belgia itu telah menyumbang sembilan gol dan tiga assists dari 16 penampilannya di Liga Primer.