Mauricio Pochettino Mungkin Belanja Pemain Baru Pada Januari

Manajer Tottenham Hotspur itu membuka kemungkinan untuk merekrut pemain pada pertengahan musim selagi tahu hal itu tidak mudah.

Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspur tidak menutup kemungkinan untuk belanja pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Spurs kini memiliki bujet belanja yang terbatas mengingat mereka telah mengeluarkan banyak uang pada musim panas kemarin, itu setelah mereka membeli Moussa Sissoko, Victor Wanyama dan Georges-Kevin N’Kodou yang menyentuh angka setotal £70 juta.

Sekali pun akan merekrut pemain baru, Pochettino meyakini hal itu bakal terealisasi pada pengujung jendela transfer selagi mengaku itu sulit.

“Mungkin di hari terakhir [kami akan bermanuver], mungkin. Seperti sebelumnya,” kata Pochettino di Sky Sports News.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho: David Moyes Hadapi Tugas Sulit Di Manchester United

“Ini sulit untuk meningkatkan skuat Anda pada Januari, ini berlaku untuk semua klub. Saya tidak mengharapkan banyak perpindahan.

“Saya sendiri senang dengan skuat ini. Di waktu bersamaan saya tahu bahwa untuk meningkatkan skuat pada Januari selalu sulit.

“Para pemain terbaik, itu sulit bagi tim mereka untuk mengizinkan pemain bagusnya pindah di pertengahan musim.

“Jika ada situasi spesial terjadi, mungkin kami harus berbelanja namun itu akan sulit untuk meningkatkan skuat pada periode tersebut.”