Marcello Lippi Tahu Sedikit Tentang Calon Owner Baru AC Milan

Marcello Lippi mengungkapkan sekilas pengetahuannya tentang calon pemilik baru AC MIlan, Sino-Europe.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Marcello Lippi, mantan pelatih Juventus dan Italia, menyatakan, dirinya sedikit tahu tentang profile calon pemilik baru AC Milan.

Sino-Europe dikabarkan sudah berada dalam tahap terakhir untuk mengakuisisi Rossoneri. Lippi mengungkapkan beberapa hal yang dia pahami tentang salah satu konsorsium elite asal Tiongkok tersebut.

“Saya menyukai tim ini. Tim-tim tangguh Italia lawan mereka memberi mereka rasa untuk memiliki,” buka Lippi kepada jurnalis.

SIMAK JUGA: Allegri Diharapkan Pakai Tridente

“[Pelatih Milan Vincenzo] Montella cukup menentukan. Dia memberi tim ini kooridnat secara taktik dan keamanan. Milan tidak pernah melepaskan bola ke kaki musuh. Mereka memiliki maksud yang tepat di dalam petunjuk dan karakteristik yang dirumuskan dengan baik.”

“Saya sepakat dengan rekonstruksi mereka. Bahwa mereka memberi Montella beberapa pemain dari level tertinggi. Tiongkok? Semua orang tahu siapa Suning. Mereka raksasa.”

“Akan tetapi, tak satu pun tahu apa pun tentang potensi sang pemilik baru Milan. Tidak ada yang tahu. Hanya sekarang beberapa nama mulai bermunculan,” urainya.