Madura United Incar Kompetisi Asia

Achsanul juga menginginkan adanya perbaikan di lini pertahanan Madura United pada kompetisi resmi musim depan.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA    DARI   MADURA  


Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi menargetkan timnya bisa menembus kompetisi Asia pada 2018. Artinya, setidaknya tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu mampu menduduki peringkat kedua pada kompetisi resmi musim 2017.

“Berlaga di kompetisi resmi level Asia merupakan tantangan selanjutnya bagi pelatih (Gomes De Oliveira) di musim depan,” kata AQ, sapaan akrab Achsanul.

Selain itu, mantan bendahara PSSI di era Nurdin Halid tersebut menuntut perbaikan lini pertahanan Madura United. Namun dia juga menginginkan hal itu juga harus ditunjang dengan performa serangan yang tajam.

SIMAK JUGA: Madura United Tak Sanggup Transfer Schrock

“Memperkuat karakter tim sebagaimana filosofi Laskar Sape kerrab yang tidak pernah menoleh ke belakang dan terus mengejar prestasi lebih baik,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Slamet Siap Hadapi Persaingan Di Madura United Musim Depan

“Performa tim harus lebih meningkat dengan cara memantapkan soliditas sebagai keluarga besar serta membantu mempromosikan pemain putra daerah (Madura),” tambahnya.

Seperti diketahui, pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Madura United mampu menjadi tim Kuda Hitam. Mereka pun mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir dengan 61 poin dari 34 laga yang telah dijalani.(gk-62)