Madura United FC Tunggu Laporan Pelatih

Manajemen belum bisa memastikan pemain yang dipertahankan, karena masih menunggu laporan pelatih.


OLEH   DONNY AFRONI & ADITYA WAHYU PRATAMA


Manajemen Madura United FC masih menunggu laporan dari pelatih Gomes de Olivera sebelum mereka memutuskan mencoret sejumlah nama dari daftar pemain untuk kompetisi resmi musim depan. Laskar Sape Kerrab pun berambisi membangun dream team.

Manajer Haruna Sumitro mengatakan, manajemen akan menghubungi pemain yang dipertahankan disela-sela menjalani liburan. Saat ini Gomes pulang ke Brasil untuk menangani urusan keluarganya.

SIMAK JUGA: Yunan Helmi Bangga Kalahkan Madura United

“Komunikasi dengan pemain akan dilakukan setelah kami menerima laporan dari pelatih. Kemungkinan ada 80 persen pemain yang dipertahankan. Kami akan menghubungi pemain di saat sedang libur untuk persiapan menghadapi musim depan,” ujar Haruna.

Sementara itu, presiden klub Achsanul Qosasi mengatakan, ngin membentuk tim impian menghadapi kompetisi resmi 2017. Kendati demikian, Achsanul menampik anggapan Madura United akan mengumpulkan pemain bintang.

“Madura United tidak sedang berusaha menyusun tim dengan komposisi mega bintang. Tetapi tetap ingin membentuk the dream team yang solid,” ujar AQ, sapaan Achsanul.

SIMAK JUGA: Barito Putera Tekuk Madura United

“Kompetisi musim depan pasti lebih ketat persaingannya. Selain memperebutkan status juara, keinginan untuk tetap berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia akan menjadi pertaruhan masing-masing tim.”

“Klub memang menargetkan komposisi tim sudah selesai terbentuk di pertengahan Januari ini. Suporter diharapkan tidak buru-buru, dan membuat spekulasi tentang pemain. Hormati kontrak mereka yang baru selesai sampai 31 Desember.” (gk-62)