Madura United FC Kontrak Striker Barito Putera

Selain Junior, Madura United juga menyatakan telah merekrut Hendro Siswanto dan Fandi Eko Utomo.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   MADURA   


Manajemen Madura United FC memastikan telah mengikat topskor Barito Putera di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Luiz Junior, dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Sebelumnya, manajemen Barito Putera merasa gusar dengan sikap Junior, karena menolak diturunkan melawan Madura United pada pertandingan pamungkas ISC A 2016, dan memilih pulang ke Brasil.

SIMAK JUGA: Manahati & Abduh Tertarik Ke Barito Putera

“Kita sudah selesaikan negoisasi dengan Luis Carlos Junior. Dia telah kami ikat kontrak selama satu tahun,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro kepada Goal Indonesia.

Mantan manajer Persebaya tersebut menilai pemain berusia 26 tahun tersebut sebagai penyerang komplet. Selain itu, Junior dianggap telah beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia.

“Junior penyerang yang lengkap, dia bisa tahan dan bawa bola dengan sama baiknya. Dia bisa membuat gol untuk dirinya sendiri, atau menarik pemain bertahan lawan, sehingga tercipta peluang yang bisa dimanfaatkan rekannya,” jelas Haruna.

SIMAK JUGA: Madura United Tunggu Laporan Pelatih

Selain menyelesaikan perekrutan Junior, manajemen Laskar Sape Kerrab juga dipastikan merekrut Hendro Siswanto dari Arema Crosus, serta penyerang lubang Bhayangkara FC Fandi Eko Utomo.

“Kedatangan ketiga pemain baru tersebut diharapkan mampu melengkapi kepingan puzzle yang kurang di tim ini selama 2016. Kami ingin mendapat hasil yang lebih baik dari tahun ini,” pungkasnya. (gk-62)