Mabuk, Dani Parejo Terancam Dijual Valencia

Parejo terlebih dahulu dicoret dari daftar skuat Los Che yang disiapkan tampil kontra Leganes di Copa del Rey.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Sebuah video yang menunjukkan Dani Parejo dalam kondisi mabuk saat mengunjungi klub malam membuatnya terancam masuk daftar jual Valencia.

Mantan kapten Los Che tersebut tertangkap kamera melakukan tindakan yang lebih buruk lagi, berdampingan dengan seorang pria yang kemudian melontarkan kritikan pada Cesare Prandelli selaku pelatihnya.

Valencia Enggan Permanenkan Eliaquim Mangala

Buntut dari kejadian itu, sang gelandang berusia 27 tahun langsung meminta maaf melalui akun Twitter: “Bukan sebuah alasan tapi video direkam saat waktu bebas saya dan saya tak punya jadwal latihan di hari berikutnya.”

“Saya juga ingin menambahkan bahwa saya tak kenal pada orang yang berada di video tersebut. Saya benar-benar meminta maaf atas apa yang sudah terjadi.”

Sebagai jawaban, Prandelli langsung mencoretnya dari daftar skuat Valencia yang disiapkan lawan Leganes di babak 32 besar Copa del Rey, dengan Los Che mengantongi keunggulan 3-1 di leg pertama.

“Parejo tak dipilih dan keputusan lebih lanjut akan diambil setelah pertandingan berlangsung soal video tersebut,” ungkap Prandelli.

“Secara pribadi ia telah meminta maar pada saya dan seluruh tindakannya adalah hal bodoh.”