Lupakan Julian Draxler, Juventus Sasar James Rodriguez

Diungkapkan oleh Beppe Marotta, Juventus punya kekuatan finansial yang memadai untuk merekrut playmaker Kolombia ini.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


James Rodriguez berpotensi besar menjadi target transfer Juventus, namun Julian Draxler sudah bukan lagi menjadi pemain incaran raksasa Serie A Italia itu. Demikian yang diungkapkan manajer umum Bianconeri Beppe Marotta.

Isu transfer James memanas dalam beberapa hari terakhir menyusul pernyataan playmaker Kolombia itu yang mengaku ingin meninggalkan Real Madrid karena minimnya kesempatan bermain. Klub-klub Inggris seperti Chelsea menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

SIMAK JUGA: James Rodriguez Mengarah Ke Chelsea?

Ketika ditanya La Gazzetta dello Sport apakah Juventus bakal ikut memburu James, Marotta menjawab, “Itu tergantung aktivitas kami di bursa transfer. Kami harus melihat kondisi keuangan kami, tetapi Juventus selalu berambisi untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia.”

“Empat atau lima tahun lalu, kami tidak mungkin memboyong pemain seperti [Gonzalo] Higuain atau [Miralem] Pjanic, tetapi kini kami bisa. Kami semakin berkembang berkat kinerja hebat dari presiden Andrea Agnelli. Itu artinya, kami bisa melakukan investasi besar di dalam lapangan,” imbuhnya.

SIMAK JUGA: Draxler Menuju PSG

Marotta juga memastikan pihaknya sudah tidak akan mengejar Draxler setelah playmaker Wolfsburg itu menolak tawaran Juve pada musim panas kemarin. Draxler saat ini santer dikabarkan mengarah ke Paris Saint-Germain.

“Mustahil bahwa dia [Draxler] akan bergabung kemarin. Kami sudah cukup terganggu ketika dia menolak kami. Jika seorang pemain menolak sekali, maka Juventus akan mencari yang lain,” terang Marotta.

Selain itu, Marotta juga mengonfirmasi bahwa Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan Mattia Caldara, meski bek Atalanta itu kemungkinan baru akan bergabung pada 2018.