Luis Enrique Optimistis Sambut 2017

Sanjungan terus membanjiri Lionel Messi usai aksi spektakulernya dalam bentrok hadapi Espanyol.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kemenangan telak 4-1 diraih Barcelona dalam bentrok Derbi Barceloni menghadapi Espanyol, pada jornada 16 La Liga Spanyol, Senin (19/12) malam WIB.

Rihan tiga poin tersebut ditentukan oleh sepasang gol Luis Suarez serta masing-masing satu dari Jordi Alba dan Lionel Messi.

SIMAK JUGA: Barcelona Menangkan Derbi Barceloni

Hasil itu disambut bahagia oleh pelatih Blaugrana, Luis Enrique. Dirinya pun optimistis menyambut 2017 sebagai periode yang menarik, mengingat duel kontra Espanyol jadi partai pamungkas Barca di 2016.

“2017 terlihat sangat menarik, dengan level kesulitan memburu gelar La Liga yang lebih sulit dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Enrique, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA:  Enrique Sebut Messi Unik & Langka

“Bagaimanapun kami optimistis bisa menjalani 2017 dengan baik, karena kami senang dengan apa yang kami lihat saat ini. Kami mungkin masih di belakang Real Madrid, tapi kami akan terus berjuang.

“Kami ingin jadi nomor satu lagi di La Liga, tapi harus sadar bahwa statistik Madrid juga fantastis. Terpenting adalah kami harus memenangkan lebih banyak gelar di musim 2016/17 ini,” pungkasnya.