Leonardo Bonucci Teken Kontrak, Gianluigi Buffon Ikut Girang

Buffon menganggap Bonucci sebagai bagian penting dari Juventus dan ikut gembira mendengar peresmian kontrak baru sang bek.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Gianluigi Buffon menanggapi kabar pembaruan kontrak Leonardo Bonucci dengan antusias. Kiper legendaris Italia itu menyebut Bonucci sebagai sosok penting untuk Juventus saat ini.

Seperti telah diketahui, Bonucci menjadi incara raksasa-raksasa Inggris termasuk Chelsea dan Manchester City. Adapun kemarin (19/12) sang bek tengah Italia sudah mengikatkan diri di Turin hingga 2021.

SIMAK JUGA – Bonucci Ingin Jadi Legenda Juventus

“Ini adalah berita hebat karena Leo sudah berada dalam jalur pertumbuhan yang luar biasa cepat dan berkelanjutan,” ungkap Buffon pada Mediaset Premium.

“Ia adalah titik referensi untuk Juve dan bagi kami para pemain, dan kepastian bahwa ia akan bertahan di Juventus untuk bertahun-tahun ke depan sangatlah penting dan akan membantu para fans tidur nyenyak di malam hari,” tandasnya.

Juventus akan melanjutkan perjuangannya musim ini dalam laga kontra AC Milan di Piala Super Italia pada Jumat (23/12) mendatang.