Kevin De Bruyne Mau Bertahan Lama Di Manchester City

Bintang andalan The Citizens itu telah menemukan kenyamanan selama menjalani kariernya di Etihad Stadium.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berniat meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat karena merasa betah.

Gelandang internasional Belgia itu bergabung dengan The Citizens dari Wolfsburg pada awal musim 2015/16 dan sejak saat itu menjelma sebagai figur penting di Etihad Stadium.

Sebelumnya, De Bruyne sempat berkali-kali pindah klub di antaranya Genk, Chelsea dan Werder Bremen, namun kini merasa cocok dengan kehidupan di Manchester.

Kevin De Bruyne: Tinggalkan Chelsea Keputusan Cerdas

“Saya merasa sangat baik di Manchester City. Kami [dirinya dan kekasih] sangat menyukai kehidupan di sini dan sangat betah,” ungkap pemain berusia 25 tahun itu kepada Sport/Voetbalmagazine.

“Dalam beberapa tahun terakhir sangat sibuk sekali dan kami ingin membangun proyek jangka panjang. Kami tak ingin terus menerus pindah. Bukan karena saya sekarang berusia 25 tahun, tapi karena seluruhnya berjalan dengan baik di sini.”

“Segalanya di klub berjalan dengan sangat baik. Manchester adalah kota yang bagus dan City adalah klub hebat,” imbuh De Bruyne.

“Manchester City mungkin tak memiliki sejarah yang sama dengan klub-klub lainnya, tapi inilah saatnya bagi kami untuk membangun sejarah baru.”

De Bruyne terikat kontrak bersama City hingga Juni 2021.