Kemenangan Indonesia Disambut Tangisan Irfan Bachdim

Keberhasilan Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, membuat Irfan Bachdim menangis. Penggawa Indonesia itu kini sedang berjuang pulih dari cedera, Kamis (15/12/16).

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/16), Skuat Garuda menang dengan skor 2-1 lewat gol dari Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Hal tersebut disambut haru oleh Irfan Bachdim. Pemain berdarah Belanda itu sangat senang menyambut kemenangan Indonesia. Bahkan Bachdim menyampaikan bahwa dirinya sampai menangis melihat rekan-rekannya berjuang di lapangan.

 

Terima kasih boys!! OMG SO PROUD !! Sampai menangis dari kebahagiaan!! ???❤️

— Irfan Bachdim (@IrfanBachdim10) December 14, 2016

“Terima kasih boys!! OMG SO PROUD!! Sampai menangis dari kebahagiaan!!” tulis Irfan lewat akun Twitter pribadinya.

Irfan Bachdim cedera jelang keberangkatan ke Manila.

Irfan sebetulnya disiapkan untuk Piala AFF saat ini. Tapi sayangnya ia harus absen karena diterpa cedera jelang keberangkatan Timnas ke Filipina.

Indonesia akan bertandang ke Thailand untuk memainkan leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/16). Skuat Garuda hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara Piala AFF pertama kalinya.