Kabar Gembira! Messi Bakal Segera Nikahi Pasangan Setianya Ini, Kapan?

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan wanita yang telah lama menjadi pasangannya, Antonella Roccuzzo dikabarkan bakal menikah pada tahun depan. Ini menurut beberapa laporan di Argentina.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Radio Metro melalui Pablo Varsky dan dikonfirmasi oleh EFE serta media lainnya, di mana dikatakan bahwa Messi (29 tahun) dan Roccuzzo (28 tahun) akan melaksanakan upacara pernikahan pada pertengahan 2017 nanti tergantung pada tur musim panas yang akan dilakukan Barcelona.

“Messi dan Roccuzzo akan menikah pada tahun 2017. Tanggalnya akan tergantung pada jadwal permainan Barcelona dan nasib tim Catalan itu di Liga Champions,” EFE melaporkan.

Pasangan ini bertemu di kampung halaman keduanya di Rosario, Argentina pada tahun 1996 lalu dan telah memiliki dua anak bersama-sama, Tiago yang berumur empat tahun serta Mateo yang masih berusia satu tahun.

Varsky melaporkan bahwa pernikahan tersebut akan dilakukan di Argentina. “Saya mengetahuinya secara kebetulan, tahun depan akan ada perayaan besar. Saya belum memiliki tanggal pastinya tapi yang jelas (pernikahan) itu di Rosario,” jelasnya.

Lionel Messi dan rekan setimnya Barcelona saat ini tengah berada di Qatar untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan klub setempat. Bintang Argentina itu gagal meraih trofi Ballon d’Or pada tahun ini, yang akhirnya jatuh ke tangan pesaingnya di La Liga, Cristiano Ronaldo, yang diberikan oleh France Football, Senin (12/12).(Sumber: ESPNFC)