Juventus Terus Upayakan Transfer Axel Witsel & Rodrigo Bentancur

Witsel berada pada urutan terdepan dalam prioritas transfer Bianconeri, yang masih ingin memperkuat lini tengah.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Juventus tengah mengupayakan untuk segera menuntaskan transfer Axel Witsel dari Zenit S. Petersburg dan bintang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Kabar tersebut diungkapkan Beppe Marotta selaku direktur umum Bianconeri, yang sempat nyaris mendapatkan Witsel di tenggat waktu bursa transfer musim panas kemarin namun batal akibat tak dilepas Zenit.

Marotta sendiri masih berharap untuk bisa merekrut sang gelandang internasional Belgia oada Januari nanti, demi mencegahnya menjadi buruan klub-klub lain lantaran kontrak yang habis pada musim panas tahun depan.

Leonardo Bonucci Ingin Jadi Legenda Besar Juventus

“Witsel adalah kesempatan terbaik bagi kami,” ungkap Marotta kepada Radio Anch’io Sport.

“Kontraknya akan berakhir pada Juni nanti dan kami sedang melakukan kontak dengan Zenit untuk bisa menebusnya sekarang juga. Sembari menunggu respons mereka, kami juga melirik opsi yang ada lainnya.”

Selain itu, Juventus juga punya opsi untuk memboyong Bentancur sebagai bagian dari kesepakatan bergabungnya Carlos Tevez dengan Boca pada 2015 lalu, dan sang kampiun Serie A tertarik untuk mengaktifkan klausul tersebut.

“Kami juga terus bekerja untuk bisa mendatangkan Bentancur. Kami punya opsi untuk bisa merekrutnya pada April mendatang. Ia bermain bagus di Boca dan saya pikir kami akan memboyongnya, bukan Januari, tapi untuk musim depan,” tandas Marotta.