Jurgen Klopp Tak Pikirkan Solusi Jangka Pendek

Klopp tak ingin terburu-buru belanja di bursa Januari dan lebih memikirkan rencana jangka panjang Liverpool.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp tak tertarik untuk mencari solusi jangka pendek untuk Liverpool di bursa transfer Januari.

Seperti diketahui, The Reds kehilangan Danny Ings dan Philippe Coutinho karena cedera. Bulan depan, Sadio Mane juga akan meninggalkan Anfield karena berlaga di Piala Afrika.

Ditanya tentang kemungkinan transfer di bursa Januari, Klopp mengatakan: “Saya tak perlu mengatakan banyak hal. Kami harus mengklarifikasi apa sebenarnya winger. Seseorang yang bertahan di posisi winger setiap saat? Tak ada hal lain yang perlu dikatakan.”

PREVIEW: Liverpool – Stoke

“[Transfer] tak seharusnya menjadi solusi hanya untuk musim dingin. Pembangunan skuat adalah hal yang sangat penting dan sensifit. Terlalu banyak ini, terlalu banyak itu, bisa membunuh kualitas.”

“Memang bagus untuk bersaing dalam satu posisi yang Anda miliki, tapi sudah pasti tak ada kesempatan dan itu membunuh perkembangan di satu sisi.”

“Kami cukup sensitif terkait masalah ini dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Namun tak ada banyak hal yang perlu dikatakan karena semuanya sudah berjalan dan jika ada yang terjadi, Anda akan diinformasikan segera,” pungkasnya.

Liverpool akan menghadapi Stoke City besok (28/12) dini hari WIB.