Jurgen Klopp: Omong Kosong Kami Boyong Alex Oxlade-Chamberlain

Jurgen Klop mengaku tidak terlalu antusias membicarakan perihal bursa transfer.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Bos Liverpool Jurgen Klopp menepis peluang mendapatkan gelandang lincah Alex Oxlade-Chamberlain, sebagaimana rumor beredar yang menghubungkan timnya dengan personel Arsenal itu.

The Reds dispekulasikan hendak memboyong sayap Inggris tersebut pada bursa transfer Januari mendatang setelah baru-baru ini yang bersangkutan mengungkapkan kekecewaannya karena jarang mendapatkan kesempatan tampil di Emirates Stadium.

Oxlade-Chamberlain, yang telah tampil di 23 laga seluruh kompetisi musim ini dengan 11 di antaranya bermain dari bench, tak masuk dalam rencana Klopp. Meski begitu, pria Jerman ini mengindikasikan akan mendatangkan pemain yang tepat bila dia tersedia.

“Biasanya, saya tidak mengatakan apa pun tentang rumor transfer, namun saya bisa membuat pengecualian,” ujar Klopp kepada reporter.

SIMAK JUGA: Philippe Coutinho Dipasikan Absen Lawan Manchester City

“Ini omong kosong. Ini benar-benar tidak menarik soal apa yang saya pikirkan tentang transfer. Media sudah berada di jalurnya dan melakukan apa yang kalian inginkan. Akan tetapi, dari kubu kami, tak ada yang perlu diungkapkan tentang itu [transfer Oxlade-chamberlain].”

“Saya rasa, saya mengatakan segala hal tentang bursa transfer Januari. Bahasa Inggris saya tidak cukup bagus untuk menggunakan kata-kata lain. Sehinga, saya berkata lagi, jika kami memikirkan seorang pemain yang bisa membantu kami pada Januari, Februari, Maret, April dan Mei, mungkin ya, kami akan melakukan sesuatu. Tapi saya tidak yakin, hal ini akan menjadi penting bagi kami tahun ini,” urainya.

Julian Draxler, yang merapat ke Paris Saint-Germain, dan bek Southampton Virgil van Dijk juga sebelumnya dikait-kaitkan dengan kubu Anfield.