Jurgen Klopp: Liverpool Pantas Kalahkan Everton

Liverpool sukses memenangi derby Merseyside yang dilangsungkan di Goodison Park pada awal pekan ini berkat gol telat Sadio Mane.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut timnya mendapatkan kemenangan yang pantas seusai mengalahkan Everton 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17, Selasa (20/12) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Goodison Park tersebut, gol telat Sadio Mane memberi The Reds tiga angka berharga yang mengirim mereka ke urutan kedua.

SIMAK JUGA: Gol Telat Sadio Mane Bungkam Everton

Meski menang, Liverpool mendapati perlawanan yang sengit dari kubu tuan rumah mengingat Ross Barkley dan Aaron Lennon beberapa kali merepotkan lini belakang tim tamu, belum lagi pergerakan liar yang dihadirkan Romelu Lukaku.

Seusai laga, Klopp mengatakan: “Menikmati pertandingan ini mungkin bukan pernyataan yang tepat, karena laga ini cukup intens dan [saya] sangat, sangat senang setelah pertandingan ini.

“Ini adalah kemenangan yang pantas dalam sebuah laga yang sulit. Kalian melihat reaksi dari suporter kami, jadi pastinya mereka juga senang. Ini adalah hal terbaik yang bisa Anda raih di malam seperti ini,” imbuhnya.