Jumpa St Etienne, Jose Mourinho Semringah

Mou lega karena the Red Devils terhindar dari perjalanan lebih jauh di fase gugur Liga Europa.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Jose Mourinho mengaku puas dengan hasil undian Liga Europa yang mempertemukan Manchester United dengan St Etienne. 

United akan bertemu pasukan Christophe Galtier ketika kedua tim jumpa di babak 32 besar Februari tahun depan. Tak hanya itu, duel kedua tim juga akan mempertemukan pemain termahal dunia Paul Pogba bertemu kakaknya, Florentin. 

Mengingat Setan Merah terhindar dari lawatan yang berpotensi memberikan kesulitan lebih besar seperti ke Turki, Rusia dan Ukraina, Mou tak punya alasan untuk komplain atas hasil undian ini. 

“Hal bagusnya adalah jarak perjalanan. Kami pergi sangat jauh dan ke beberapa tempat sulit di babak grup, ke Turki dan Ukraina,” kata Mourinho, dikutip ESPN

SIMAK JUGA: United Lebih Ingin Enrique Ketimbang Mourinho

“Tapi Prancis adalah penerbangan mudah, dalam periode mudah dengan banyak pertandingan. 

“St Etienne juga merupakan klub historis dengan banyak tradisi, orang generasi saya tidak akan pernah lupa tim Michel Platini, jadi ini akan sulit. 

“Manchester United salah satu nama besar di kompetisi dan ini akan sulit untuk kami, tapi kami punya waktu dua bulan tanpa Liga Europa dan kami bisa melupakannya selama itu.” 

Mourinho juga mengomentasi pertemuan antara pemain yang direkrut dari Juventus musim panas kemarin, Pogba, dengan saudara kandungnya. 

“Ini menyenangkan. Paul tertawa dan yakin kakaknya juga tertawa.”