Juan Mata Optimistis Tatap 2017

Playmaker Manchester United ini meyakini timnya akan semakin kuat seiring performa bagus yang ditampilkan jelang akhir 2016.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Juan Mata tak sabar menyambut tahun baru 2017 sebagaimana ia menilai Manchester United semakin padu di bawah arahan Jose Mourinho.

United kini tengah dalam laju empat kemenangan beruntun di semua kompetisi seusai mengalahkan West Bromwich Albion di pertandingan terakhir, dan kemenangan tersebut memangkas jarak Setan Merah dengan tim penghuni empat besar menjadi empat poin saja.

SIMAK JUGA – Arjen Robben: Memphis Depay Akan Bangkit

Dalam tulisannya di blog pribadi, Mata mengaku cukup optimistis untuk menatap masa depan, dengan menyatakan: “Kemenangan atas WBA pada Sabtu kemarin, itu adalah kemenangan keempat beruntun, yang mana memberi kami rasa percaya diri dan firasat bagus. Kami menekankan kembali sesuatu yang pernah saya klaim saat awal musim: bahwa tim ini punya potensi dan kemampuan, dan saya yakin kita akan terus menunjukkannya pada 2017.

“Sebelum akhir tahun kami punya dua laga tersisa di Old Trafford di mana kami akan mencoba untuk melanjutkan hasil positif ini. Di dua laga tandang terakhir, kami menghadapi perlawanan berat dari Crystal Palace dan West Brom, dan kami tidak punya banyak waktu beristirahat, namun kami mampu memenangi keduanya dengan menyatukan talenta, upaya dan kebersamaan. Itu harus menjadi mentalitas kami ketika nanti menghadapi Sunderland dan Middlesbrough, sebagaimana kami berusaha mendekat ke tim-tim yang berada di atas kami sebelum berakhirnya tahun ini,” imbuhnya.