Jose Mourinho Pastikan Zlatan Ibrahimovic Bertahan Musim Depan

Jose Mourinho memastikan pengabdian Zlatan Ibrahimovic di Manchester United masih akan berlanjut musim depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan, Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Penyerang internasional Swedia itu merapat ke kota Manchester dengan ikatan kontrak setahun, akan tetapi segera beradaptasi dengan baik di Inggris dan tak menyembunyikan keinginannya untuk tetap berseragam The Red Devils.

Ibrahimovic mencetak satu gol dan mengkreasi terciptanya dua gol lainnya ketika tim mengalahkan Sunderland 3-1 tadi malam. Mourinho mengakui, tidak terkejut dengan performa sang bomber.

“Saya benar-benar tidak terkejut karena dia pria yang sangat cerdas dan dia adalah orang yang punya kebanggaan. bagi dia, memutuskan untuk datang ke klub dengan level ekspektasi seperti Manchester United dan liga yang paing sulit di dunia bagi sang striker, itu karena dia tahu jika dia bisa mengatasinya,” ujar Mourinho kepada jurnalis.

SIMAK JUGA: Kalahkan Sunderland, Manchester United Teruskan Tren Positif

“Jadi, ketika kami menghubungi dia dan dia mengatakan: ‘Ya, saya mau’, tentu saya yakin jika dia datang ke sini bukan untuk meninggalkan Liga Primer dengan tanpa pembuktian, apalagi meninggalkan Liga Primer dengan gagal di Manchester United. Tidak.”

“Ketika pemain seperti dia memutuskan untuk bergabung, benar-benar jelas bahwa dia akan siap dan dia siap untuk musim selanjutnya. Dia akan berada di sini lagi.”

“[Klausul ekstensi kontrak satu tahun belum diaktifkan] belum, tapi sudah diaktifkan di dalam otaknya dan juga di dalam keputusan saya, para pemilik klub, dan direksi. Jadi tidak ada masalah.”

Ibrahimovic mencetak 11 gol dalam sepuluh penampilannya sepanjang musim ini di seluruh kompetisi.