Jose Mourinho: Henrikh Mkhitaryan Akhirnya Merasakan Cinta Old Trafford

Pemain internasional Armenia ini mencetak gol back-heel dalam kemenangan United atas Sunderland.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Dukungan fans di Old Trafford diyakini Jose Mourinho memiliki andil besar dalam sukses Henrikh Mkhitaryan mulai menemukan bentuk terbaiknya di Manchester United. 

Pemain internasional Armenia ini masuk sebagai pengganti untuk mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada penampilan perdananya sejak mendapat cedera melawan Tottenham Hotspur pada 11 Desember. 

Mkhitaryan membuat fans tuan rumah bersorak setelah ia mencetak gol akrobatik memaksimalkan umpan silang Zlatan Ibrahimovic sekaligus mengunci kemenangan Setan Merah. 

SIMAK JUGA: Mkhitaryan Ingin Catat Sejarah Bersama United

Itu adalah gol ketiga pemain 27 tahun tersebut dalam tiga laga dan Mourinho menilai eks penggawa Borussia Dortmund itu mendapat dukungan suporter. 

“Di semua kariernya ia mencetak gol-gol indah,” kata Mourinho kepada MUTV

“Saya sangat senang ia kembali setelah cedera dengan kegembiraan, dan ia merasa Old Trafford mencintainya. Itu perasaan yang sangat penting untuknya.” 

Sementara itu defender Daley Blind, yang membuka skor, menambahkan: “Mkhi pemain hebat dan itu finishing luar biasa. Saya senang bisa main dengannya.” 

Tiga angka terkini United memperpanjang rekor mereka menjadi lima kemenangan konsekutif dan 11 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi.