Jordan Henderson: Daniel Sturridge Vital Untuk Liverpool

Henderson menilai Sturridge selalu memberikan dampak positif setiap kali diberi kesempatan membela Liverpool.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jordan Henderson yakin pengaruh yang diberikan Daniel Sturridge dalam laga kontra Everton menunjukkan peran besarnya di Liverpool.

Striker tersebut masuk di menit akhir dan melepas tembakan yang berujung pada gol Sadio Mane di Goodison Park. Mane memang dapat banyak pujian, tapi Hendo tak melupakan jasa Sturridge.

“Saya takkan berbohong, perasaan ketika Sadio menyapu bola ke gawang benar-benar brilian,” ungkap Hendo pada laman resminya.

PREVIEW: Liverpool – Stoke

“Tentu saja nama Sadio yang tertulis di papan skor, tapi ia juga yang jadi orang pertama untuk menunjuk peran Daniel Sturridge dalam kemenangan itu. Studge adalah pemain yang sangat penting untuk kami dan ia sudah memberikan kontribusi besar musim ini dan akan memberikan yan glebih besar lagi mulai sekarang hingga Mei.”

“Saya tahu orang-orang kecewa dengan finishing Studge, namun ia sudah menunjukkannya musim ini, ketika memulai laga dan turun dari bangku cadangan, kualitasnya membantu tim bahkan ketika ia tidak mencetak gol sendiri.”

“Mungkin kadang-kadang hal itu dilupakan karena ada fokus besar terhadap gol, tapi di ruang ganti, kami melihat segalanya yang diberikan Studge pada tim dan skuat. Saya beruntung bisa bermain dengan dirinya di level klub dan nasional dan saya secara pribadi tak berpikir ada penyerang tengah Inggris yang lebih baik,” tandasnya.