Joel Matip Comeback Kontra Stoke City?

Matip nyaris bermain kontra Everton, tapi Klopp mencegahnya dan memberikan istirahat cukup pada sang bek Liverpool.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Cedera Joel Matip masih memerlukan perawatan lebih lanjut, tapi Jurgen Klopp mengisyaratkan sang bek akan kembali membela Liverpool.

Bek tengah The Reds itu absen dalam laga kontra Middlesbrough dan Everton karena cedera engkel. Ia sempat diprediksi kembali pekan lalu, tapi Klopp enggan memaksakan situasi Matip.

“Kami bisa saja membawanya dalam laga kontra Everton, namun selanjutnya ada 95 persen kemungkinan ia absen dalam laga selanjutnya,” ungkap Klopp jelang laga kontra Stoke City.

SIMAK JUGA – Fakta Menarik Seputar Boxing Day

“Jadi kami memberikannya waktu yang dibutuhkan karena ia sudah memiliki masalah ini selama beberapa pekan. Ini selalu nyaris – laga selanjutnya mungkin, lalu tidak, lalu ia bisa bermain, lalu ia ada dalam skuat, tapi kami tak bisa memainkannya. Kami mencoba segalanya.”

“Namun pada akhirnya, Anda harus menerima sebagaimana adanya. Tidak mungkin ia merasa 100 persen nyaman dan itu membuat hal makin sulit. Saya bicara dengannya beberapa menit lalu dan ia sangat positif, tapi ia sudah absen latihan selama beberapa hari,” tandas Klopp.