Jebolan Persib U-21 Yang Siap Tembus Tim Senior

Menyambut kompetisi musim 2017, empat pemain muda Persib U-21 dinilai siap menembus tim senior.

Budiman Yunus, pelatih Persib U-21, telah memberikan rekomendasi kepada jajaran pelatih tim Persib Bandung untuk pemain muda yang layak membela tim senior pada kompetisi resmi musim 2017 nanti.

Pemain yang direkomendasikan oleh Budiman antara lain Ahmad Subagja Basit, Henhen Herdiyana, Sugianto dan Angga Febriyanto. Meski begitu, keempat pemain tersebut belum dipastikan masuk skuat senior arahan Djadjang Nurdjaman.

“Kalau dari kita, ada empat yang bisa menjadi pilihan, Basit, Angga, Henhen dan Sugianto. Tapi semua kembali pada pelatih Persib (Djadjang Nurdjaman), kebutuhan posisi pemain mana yang diperlukan,” bebernya dilansir laman resmi klub.

SIMAK JUGA – MARCOS FLORES HENGKANG DARI PERSIB BANDUNG

Budiman sendiri sadar bahwa pemain muda akan sulit mendapatkan jam terbang nantinya, terlebih kompetisi musim depan sudah resmi. Jujun Saepulloh dan Gian Zola yang musim lalu masuk tim senior, juga mengalami itu.

“Memang sudah kami prediksi akan sulit untuk dapat jam terbang, tapi mereka saat magang bersama senior banyak pelajaran dan pengalaman baru. Dan, mereka bisa memulai bersaing dengan senior dalam latihan, dan menunjukan kemampuan mereka di saat latihan.”