Jan Oblak: Saya Akan Pulih Lebih Cepat!

Kiper utama Atletico Madrid itu percaya dirinya akan pulih lebih cepat dari cedera bahu yang dideritanya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Petaka dialami Atletico Madrid tatkala dua pekan lalu mereka harus kehilangan sang kiper utama, Jan Oblak, akibar cedera dislokasi bahu.

Kiper internasional Slovenia itu pun diprediksi akan absen hingga Maret 2017. Lebih buruk karena potensi Oblak baru comeback sebulan lebih lama juga besar.

SIMAK JUGA: Butuh Operasi, Oblak Absen Hingga April

Meski begitu, setelah sukses jalani operasi, Oblak optimistis dirinya bisa kembali merumput lebih cepat. Ia juga berterima kasih pada seluruh suporter yang selalu mendukungnya.

“Para suporter tak perlu khawatir, karena saya sekarang baik-baik saja. Semua dukungan jelas membantu saya, tapi saya juga orang yang selalu positif,” tutur Oblak, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA:  Simeone Khawatirkan Kondisi Oblak

“Saya akan bekerja keras untuk segera pulih dan saya percaya akan pulih lebih cepat dari perkiraan. Saya ingin segera kembali merumput di lapangan!

“Tahun 2016 sendiri berakhir dengan cukup baik buat Atletico karena sukses mencapai final Liga Champions juga memburu gelar juara La Liga hingga pekan pamungkas. Saya berharap adanya peningkatan di 2017,” pungkasnya.