Jajang Sukmara Sambut Positif Kembalinya Wildansyah

Jasuk menuturkan dengan kehadiran Wildansyah lini belakang Persib bakal semakin kuat.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bek Persib Bandung Jajang Sukmara (Jasuk) menyambut positif kembalinya Wildansyah ke tim Maung Bandung. Seperti diketahui, Wildansyah adalah salah satu perekrutan anyar Persib untuk kompetisi resmi musim 2017.

Sebelumnya, Wildansyah adalah pemain Persib pada 2008-2012. Setelah itu, dia sempat berpetualang ke beberapa klub hingga terakhir memperkuat Sriwijaya FC. Performanya di SFC ini lah yang membuat Persib kembali kepincut untuk membawa pulang pemain berusia 29 tahun tersebut.

Tentunya, ini akan semakin menambah ketat persaingan di posisi bek sayap. Mengingat, di posisi bek sayap terdapat Dias Angga Putra, Tony Sucipto, dan Jasuk. 

SIMAK JUGA: Alex Willian Costa, Pemain Incaran Persib Yang Berkiprah Di Klub Kasta Ketiga Brasil

“Iya rencana bagus, jadi ramai. Lini belakang juga akan semakin kuat. Masalah persaingan jadi starter atau enggaknya buat saya kembalikan lagi kepada pelatih. Siapapun nantinya yang menjadi starter itu yang terbaik menurut pelatih,” kata Jasuk, dikutip laman resmi Persib.

SIMAK JUGA: Djanur & Gethuk Satu Kelas Dengan Mantan Pelatih Timnas Mongolia

Menatap persaingan yang ketat tersebut, Jasuk pun bertekad untuk menampilkan performa terbaik baik saat latihan maupun ketika dipercaya turun dalam sebuah pertandingan. 

“Saya berharap kami akan semakin kompak, kami memiliki misi yang sama untuk menjadikan Persib kembali juara,” tuturnya.