Jaino Matos Didekati Dua Klub Untuk Musim Depan

Pelatih asal Brasil itu mengisyaratkan tak lagi melatih Persiba Balikpapan pada kompetisi resmi musim 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih asal Brasil Jaino Matos sudah mulai didekati beberapa klub Indonesia untuk kompetisi resmi musim 2017. Seperti diketahui, sebelumnya Jaino melatih Persiba Balikpapan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Di tangannya, dengan materi pemain seadanya Persiba dibawanya menempati posisi ke-13 klasemen akhir ISC A. Jaino pun mengisyaratkan tak lagi melatih tim Beruang Madu pada kompetisi musim depan.

“Saya merasa tenang saat ini, karena faktanya saya sudah memberi yang terbaik dengan materi pemain yang kami punya di Persiba. Untuk saat ini, saya cuma bisa katakan, semua yang terbaik untuk Persiba ke depannya,” kata Jaino, kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Teles Tunggu Tawaran Kontrak Baru Dari Persiba 

“Memang, saya sedang bicara dengan satu klub dari ISL dan satu tim dari Divisi Utama yang menargetkan juara Divisi Utama dan naik ke Super League musim berikutnya. Namun saya tak bisa bilang saat ini,” beber mantan pelatih Penang FA itu.

SIMAK JUGA: Butuh Jam Terbang, Gelandang Persiba Ogah Ke Persib

Menurutnya, ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkannya sebelum menentukan ke mana dia akan berlabuh musim depan. Salah satunya, terkait kenyamanan untuk tinggal keluarga dan sekolah anaknya.

“Sebelum tahun baru saya akan ambil keputusan,” tegasnya.