Jadwal Pertandingan #GantengMaksimal Pekan Ini (23-29 Desember 2016)

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola dengan jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Sementara mayoritas liga-liga Eropa memasuki liburan musim dingin, Liga Primer Inggris justru menyongsong masa sibuk atau yang biasa dikenal dengan festive period. Pastikan Anda tidak melewatkan laga-laga #GantengMaksimal dalam periode ini.

Sehari sesudah Natal ada rentetan partai Boxing Day, di antaranya duel pemuncak klasemen Chelsea melawan Bournemouth di Stamford Bridge, Arsenal menjamu West Bromwich Albion, dan Manchester United juga bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Sunderland. Sementara, keesokan harinya, atau Rabu (28/12) tengah malam WIB, Liverpool bakal meladeni tantangan Stoke City di Anfield.

Jadwal Big Match #GantengMaksimal selengkapnya:

23 Desember

23:30 Juventus vs AC Milan

26 Desember

22:00 Arsenal vs West Bromwich Albion

22:00 Chelsea vs Bournemouth

22:00 Manchester United vs Sunderland

27 Desember

00:15 Hull City vs Manchester City

28 Desember

00:15 Liverpool vs Stoke City

29 Desember

02:45 Southampton vs Tottenham Hotspur

Siapa pemain yang akan bersinar pada laga-laga tersebut? Siapa pun itu, pastinya mereka wajib bekerja keras di lapangan, dan wajah para pemain bisa kusam karenanya. Tapi mereka tak perlu lagi cemas soal penampilan. Pasalnya ada Vaseline Men Oil Expert Gel Wash yang mengandung Micro-Droplets of Vaseline Jelly yang dapat digunakan usai pertandingan untuk mengembalikan wajah tetap cerah dan #GantengMaksimal walau habis bercucuran keringat. Kunjungi www.beranirusak.com dan temukan solusinya!