Inter Segera Dapatkan Lucas Leiva

Inter dikabarkan tinggal menunggu persetujuan dari Liverpool untuk bisa memboyong Lucas bulan depan.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Inter dilaporkan sudah berada di ambang kesepakatan dengan Liverpool terkait peminjaman Lucas Leiva di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Lucas sudah menyepakati kesepakan personal dengan Inter dan kini tinggal menunggu persetujuan dari manajer The Reds Jurgen Klopp sebelum sang gelandang resmi berseragam Nerazzurri.

Ini bukan kali pertama Inter tertarik mendatangkan Lucas, mengingat kedua belah pihak sudah pernah saling dikaitkan beberapa tahun yang lalu. Kini, kesempatan Lucas untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza semakin besar, terutama karena agennya, Kia Joorabchian, memiliki hubungan dekat dengan Suning Group selaku pemilik anyar Inter.

SIMAK JUGA: Lucas Akui Liverpool Era Klopp Berbeda

Selain menunggu lampu hijau dari Liverpool, Inter juga masih ingin menyelesaikan detail kontrak Lucas. Inter dilaporkan hanya ingin meminjam Lucas sampai akhir musim 2016/17 tanpa kewajiban untuk membelinya.

Selain Lucas, gelandang lain yang dikaitkan dengan Inter adalah Lucas (Lazio), Joao Moutinho (AS Monaco), dan Luiz Gustavo (Wolfsburg).