Idolakan Michael jackson, Jesse Lingard Lakukan Aksi Konyol

Gelandang sayap Manchester United, Jesse Lingard memposting video yang merekam dirinya tengah menirukan gaya dari penyanyi idolanya, Michael Jackson, Jumat (23/12/16). Lingard memang diakui sudah sejak lama mengidolakan penyanyi yang terkenal dengan gaya moonwalk-nya tersebut

Di awal video ini, Lingard terlihat menggunakan sebuah topeng sembari mengenakan kaos Natal. Setelah itu, video tersebut di medley dengan caption MJ.

Walaupun menutupi wajahnya menggunakan Hood, namun Ia menari ala Michael Jackson dengan latar belakang suasana ruang ganti dari Manchester United.

Saat ini, Lingard bersama rekan setimnya sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan bertajuk Boxing Day (satu hari setelah Hari Natal).

Sama seperti pemain di Liga Primer Inggris lainnya, Lingard sendiri tidak mendapatkan libur Natal dan Tahun Baru karena harus membela Manchester United di laga Boxing day dan akan berhadapan dengan Sunderland pada tanggal 26 Desember 2016 mendatang.

Lingard dan Timnya saat ini berada di urutan ke-6 Liga Primer Inggris 2016/17 dengan menyimpan 30 poin, terpaut 13 poin dari pemuncak Klasemen sementara Chelsea yang mengantongi 43 poin.