Ibnu Grahan Direkomendasikan Jadi Asisten Pelatih Bhayangkara FC

Ibnu menjadi salah satu kandidat asisten pelatih Bhayangkara FC buat musim depan.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Bhayangkara FC sudah memastikan tidak lagi menjadikan Ibnu Grahan sebagai pelatih buat kompetisi 2017. Posisi yang ditinggalkan pria asal Surabaya tersebut langsung diisi oleh Simon McMenemy.

Akan tetapi asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebutkan Ibnu tetap bisa bekerja sebagai asisten pelatih klub yang identik dengan warna hijau ini. Sebab, ia mengaku manajemen klub merekomendasikan Ibnu untuk mendampingi McMenemy di tim.

SIMAK JUGA: Simon McMenemy Pelatih Anyar Bhayangkara FC

Menurut, Sudarmadji hal tersebut baru sebatas obrolan yang berada di internal klub. Ia pun menuturkan kalau wacana ini belum disampaikan secara langsung kepada Ibnu.

“Secara pribadi, saya sangat cocok dengan Ibnu. Tapi belum tahun apakah dia mau tidak menjadi asisten pelatih karena saya belum membicarakan ini kepada dia,” kata Sudarmadji.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibnu karena dirasa gagal mencapai target lima besar yang dibebankan manajemen di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Evan Dimas dan kawan-kawan hanya menduduki posisi ketujuh klasemen.