Henrikh Mkhitaryan: Ini Gol Terbaik Saya!

Mkhitaryan masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol spektakuler dan membantu Manchester United mengatasi perlawanan Sunderland pada Boxing Day kemarin.

Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan menyambut gembira gol yang ia cetak ke gawang Sunderland pada Boxing Day.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 tersebut, Mkhitaryan baru dimasukkan di menit ke-62, namun ia sukses menginspirasi timnya tampil lebih baik dan mencetak gol ala Zlatan Ibrahimovic seusai memanfaatkan assist pemain Swedia tersebut.

Gol yang ia cetak itu membantu United menggenapi skor menjadi 3-0, sebelum Fabio Borini memperkecilnya di masa injury time yang mana tidak lagi berarti.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Henrikh Mkhitaryan Akhirnya Merasakan Cinta Old Trafford

Seusai pertandingan, Mkhitaryan mengatakan: “Itu adalah gol terbaik yang pernah saya cetak,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Saya sangat senang. Yang pertama saya lihat adalah hakim garis dan saya melihat itu tidak dianggap offside jadi saya lantas berselebrasi.

“Saya mengira bola itu akan ada di depan saya namun kemudian saya menyadari bahwa saya justru berada di depan bola. Saat bola berada di belakang saya, yang bisa saya lakukan adalah melakukan tendangan menggunakan tumit, jadi saya melakukannya dan saya sukses,” imbuhnya.

Berkat kemenangan semalam, United tak beranjak dari urutan keenam sedangkan kekalahan membuat Sunderland semakin terpuruk di zona degradasi.