Hendro Siswanto Semangat Dipertahankan Aji Santoso

Aji sudah meminta kepada manajemen Arema untuk membatalkan negosiasi Hendro dengan Madura United.


LIPUTAN  AHSANI TAKWIM  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Gelandang Hendro Siswanto semringah setelah mengetahui pelatih anyar Arema FC Aji Santoso menginginkan dirinya tetap bertahan bersama Singo Edan untuk kompetisi resmi tahun depan.

Sebelumnya manajemen Arema dan Madura United sudah melakukan negosiasi mengenai kemungkinan memboyong Hendro ke Pualu Garam. Bahkan, Madura United rela menyelesaikan biaya pengobatan Hendro yang belum diselesaikan Arema.

SIMAK JUGA: Jefri Akui Jalin Komunikasi Dengan Arema

Hendro pun secara tersirat menyampaikan keinginannya bertahan di Arema. Hendro kini berusaha memulihkan kondisi fisik dan mentalnya sebelum kompetisi resmi digulirkan.

“Yang terpenting target saya saat ini adalah pulih 100 persen sebelum kompetisi resmi. Masalah kesiapan saya siap 100 persen, dan saya harus yakin, karena kalau tidak yakin, namanya putus asa,” tegas Hendro.

Sementara itu, Aji mengungkapkan alasannya mempertahankan Hendro. Menurut Aji, pemain berusia 26 tahun itu masuk ke dalam skema permainannya untuk musim depan. Apalagi Aji sudah memahami karakter dan gaya permainan Hendro sejak sang pemain masih berusia 16 tahun.

SIMAK JUGA: Arema Siap Lepas Hendro Siswanto Ke Madura United

“Hendro adalah pemain yang bagus. Dia punya karakter yang saya butuhkan untuk musim depan. Jika cedera yang dia alami bisa sembuh, saya tidak akan berpikir panjang untuknya, Saya tahu gaya main dia seperti apa. Dia pemain yang sangat ngeyel di lapangan,” terang Aji.

“Sebelumnya memang ada kesepakatan antara manajemen dengan tim Madura United. Tetapi saya sudah bicara dengan manajemen, karena Hendro sepertinya bisa sembuh sebelum ISL dimulai, dan dia akan menjadi bagian dari Arema.” (gk-48)