Hajar Chievo Verona, Luciano Spalletti Dibuat Kagum

Pelatih AS Roma itu mengaku dibuat kagum dengan performa heroik tim asuhannya yang bangkit untuk kalahkan Chievo Verona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Roma secara gemilang menutup 2016 dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chievo Verona, pada giornata 18 Serie A Italia, Jumat (23/12) dini hari WIB.

Padahal Roma tertinggal lebih dahulu akibat gol tandukan Jonathan de Guzman. Namun mereka sukses membalas lewat Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Diego Perotti.

SIMAK JUGA: Roma Hajar Chievo

Performa heroik yang ditampilkan Tim Serigala pun hadirkan sanjungan dari pelatihnya, Luciano Spalletti. Ia menyebut I Lupi sangat layak menang, menilik determinasi tinggi para pemainnya.

“Kami pantas meraih kemenangan ini. Sebagai sebuah tim, kami tampil baik sejak sepakan mula dilakukan,” tutur Spalletti, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Spalletti Akui Juve Layak Menang

“Saya harus memuji para pemain karena determinasi mereka sejak awal laga dan mereka menunjukkan ambisi yang kuat untuk meraih kemenangan.

“Karakter menjadi pondasi utama untuk kami karena situasi menuntut hal tersebut. Ini elemen yang bisa hadirkan hal ekstra untuk posisi kami di klasemen,” tandasnya.