Gonzalo Higuain: Paulo Dybala Bisa Ikuti Jejak Lionel Messi

Higuain percaya Dybala bisa mengikuti jejak La Pulga jika bisa memiliki mental kuat.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Striker Juventus Gonzalo Higuain mencoba membandingkan rekan setimnya, Paulo Dybala, dengan pengoleksi lima Ballon d’Or Lionel Messi. 

Dybala kini termasuk salah satu penyerang premium setelah didatangkan I Bianconeri dari Palermo tahun lalu, membantu tim juara Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana di musim pertamanya. 

Striker internasional Argentina kelahiran 23 tahun silam ini melanjutkan kegemilangannya di 2016/17, mencetak tiga gol dan dua assist untuk membantu Juve memuncaki tabel Serie A dengan keunggulan empat poin. 

SIMAK JUGA: Enrique Tak Suka Messi Dibandingkan

Penampilannya pun mendapat sanjungan dari Higuain, yang percaya Dybala dapat mengikuti jejak La Pulga jika memiliki mental kuat. 

“Dybala dan Messi tidak sama. Messi yang terbaik dan itu menunjukkannya setiap hari,” tutur Dybala kepada Premium Sport. 

“Paulo masih muda, ia baru 23 yahun dan tergantung pada apa yang terjadi ke depannya, ia memiliki semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik. 

“Ini butuh kekuatan mental yang besar. Ketika mencapai level atas dengan cepat, tidak mudah bertahan di sana selama bertahun-tahun.

“Akan ada naik dan turun dan Anda harus selalu menjaga keseimbangan dan tidak mendengar kritik maupun pujian.”