Gerri Mandagi Semringah Bertahan Di Mitra Kukar

Naga Mekes memastikan bakal tetap menggunakan servis Gerri Mandagi untuk kompetisi resmi musim depan.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Manajemen Mitra Kutai Kartanegara sudah memilih beberapa pemain dari skuat musim ini untuk tetap dipertahankan demi mengarungi kompetisi resmi musim depan. Salah satunya, kiper Gerri Mandagi.

Sebelumnya, manajemen tim Naga Mekes sudah memastikan untuk tetap mempertahankan Saepulloh Maulana, kapten Bayu Pradana, Ahmad Hisyam Tolle, Yogi Rahadian dan winger Septian David Maulana.

SIMAK JUGA – MESIN GOL MITRA KUKAR MENUJU PERSIBA

Gerri sendiri merasa senang dipercaya kembali menghuni skuat Mitra setelah tampil cukup baik mengawal gawang tim arahan Jafri Sastra. Bahkan, Gerri mampu menggusur Shahar Ginanjar yang sebelumnya pilihan utama.

“Senang sekali karena masih dipercaya memperkuat Mitra Kukar. Untuk menjawab kepercayaan tersebut saya akan memberikan seluruh tenaga saya untuk Mitra Kukar musim depan,” singkat dia seperti dikutip Pro Kaltim.

SIMAK JUGA – MITRA KUAR PERTAHANKAN JAFRI SASTRA

Sebanyak 17 penampilan dicatatkan oleh kiper kelahiran 1988 ini. Performa Shahar yang sempat menurun dimanfaatkan Gerri dengan memaksimalkan kesempatan ketika dipercaya menjadi kiper utama. Shahar sendiri kabarnya menuju Barito Putera.