Gabigol: Tak Ada Pemain Langsung Tembus Starting XI

Gabigol menilai banyak orang yang hanya membuang-buang waktu membicarakan masa depannya sementara dia ingin berjuang bersama Inter musim ini.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Gabriel Barbosa, striker Inter, akhirnya angkat bicara soal situasinya di klub. Diakuinya, banyak pihak berspekulasi soal masa depannya padahal dirinya bahagia di Giuseppe Meazza.

Pernyataan Gabigol ini sekaligus mematahkan isu yang berkembang belakangan ini yang menyebut sang striker hendak angkat kaki dari kota Milan karena jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Gabigol sendiri bergabung ke Nerazzurri pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya pikir-pikir banyak orang-orang yang berbicara tentang hal yang sia-sia. Ini adalah gaya sepakbola yang berbeda dengan para pemain hebat. Saya datang ke Italia dengan usia sangat muda. Banyak pemain berpengalaman di sini yang telah berada di Serie A dalam waktu yang lama.”

“Saya sangat bahagia di Inter. Tentu saja saya berharap bisa tampil lebih banyak, namun saya bahagia di sini dan menyadari itu akan memerlukan kesabaran. Saya berlatih setiap hari untuk meningkat dan setiap hari saya merasa terus lebih baik.”

Julian Draxler Jatuh Ke Pelukan PSG

Gabigol pun percaya, kariernya di Inter masih panjang dan cepat atau lambat bakal menggapai performa terbaik seiring dengan waktu yang akan menjawabnya.

“Saya belejar banyak dan saya kira ini hanyalah persoalan waktu saja. Tidak ada pemain yang datang dan langsung bisa masuk ke dalam starting XI,” paparnya.