(FOTO) Kontrak Baru Belum Jelas, Messi ‘Pulang’ ke Klub Masa Kecilnya

Masalah perpanjangan kontrak Lionel Messi bersama Barcelona masih belum menemui kejelasan hingga memasuki penghujung tahun 2016 ini. Meski begitu, La Pulga saat ini tetap menikmati liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan mengunjungi rekan-rekannya di kampung halaman, Senin (26/12/16).

Rosario, Argentina mungkin menjadi tempat terbaik bagi seorang Lionel Messi. Mega bintang Barcelona itu kini memilih menghabiskan masa-masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 di kampung halamannya.

Berada di kampung halaman, Messi pun langsung menemui teman-teman kecilnya sewaktu masih belajar sepakbola di Newell’s Old Boys. Di sana, Messi berkumpul, bercengkrama melepas rindu, atau mungkin bahkan bernostalgia soal masa kecil yang mereka habiskan di klub yang sama.

Teman-teman kecil yang ditemui Messi di Rosario tersebut merupakan mantan rekan setimnya di jajaran skuat junior Newell’s Old Boys. Di mana pemain berusia 29 tahun itu pernah mengembangkan bakat sepakbolanya pada tahun 1994 hingga 1999.

Lionel Messi bertemu dengan teman-teman masa kecilnya sewaktu main di Newell’s Old Boys.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Messi dan teman-temannya tersebut memang tengah menikmati sesi barbecue. Messi sendiri diberikan jatah berlibur sampai 2 Januari 2017, sementara sebagian besar rekan-rekannya sudah harus kembali ke skuat pada 30 Desember demi melakukan persiapan jelang laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.


Selebrasi gol Lionel Messi saat melawan Manchester City di Liga Champions.

Saat ini, Messi masih belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kapten Timnas Argentina itu masih terikat kontrak bersama El Barca hingga Juni 2018 mendatang. Muncul kabar bahwa Real Madrid akan memanfaatkan situasi untuk membajak Messi dari Camp Nou.