(FOTO) Eks Istri Aguero Beri Pesan Manis untuk Tevez

Sergio Aguero pernah memiliki istri yang merupakan anak dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, yaitu Giannina Maradona, Selasa (20/12/16). Setelah berpisah sejak tiga tahun lalu, belum lama ini, Giannina memberikan sebuah pesan untuk Carlos Tevez, kompatriot Aguero di Timnas Argentina.

Dilansir dari 101Greatgoals, pesan yang diberikan oleh Giannina Maradona itu diberikan untuk Carlos Tevez melalui akun media sosial Twitternya.

Dalam pesan tersebut, Giannina memberikan ucapan terima kasih kepada Tevez yang memberikan tanda tangan di jersey anaknya, Benjamin Aguero usai Tevez membela klubnya, Boca Juniors yang mengalahkan Colon dengan skor telak 4-1 di pertandingan liga domestik Argentina.

Kabarnya, Benjamin Aguero yang juga sedang menimba ilmu bersama Boca Juniors memang sangat mengidolakan Carlos Tevez.

Sehingga tidak heran, jika Ben Aguero merasa sangat senang karena ia mendapat tanda tangan dari idolanya tersebut.

Di sisi lain, meski telah bercerai dengan Sergio Aguero sejak tahun 2013 lalu, Giannina Maradona tidak melarang putranya tersebut, untuk bermain di klub yang sama seperti klub lama ayahnya, Independiente.


Sergio Aguero, penyerang asal Argentina yang bermain untuk Man City.

Aguero sendiri yang saat ini bermain untuk Manchester City pernah mengatakan, jika dirinya akan gantung sepatu bersama klub masa kecilnya tersebut di masa mendatang nanti.