(FOTO) Bukan Cinta Satu Malam, Ronaldo Ajak Georgina Makan Malam

Cristiano Ronaldo kembali jalan bareng dengan kekasih barunya, Georgina Rodriguez. Meski tak berasal dari kalangan jetset, Georgina tampak mampu mengimbangi Ronaldo, Minggu (18/12/16).

Cristiano Ronaldo kembali mengajak kekasih barunya, Georgina Rodriguez, menikmati kebersamaan di tempat umum. Super star Real Madrid itu mengajak Georgina menikmati makan malam di sebuah restoran Jepang di Madrid, Spanyol.

Dua sejoli ini menyita perhatian saat menunggu mobil usai menikmati santap malam di restoran tersebut. Meski tak berasal dari kalangan jetset, Georgina tampil cantik dan terlihat cocok dengan bintang asap Portugal tersebut.

Georgina mengenakan gaun kuning yang memamerkan kaki indahnya. Namun ia tampak masih malu-malu dengan menundukkan wajahnya.

Georgina memang berbeda dari mantan Ronaldo, Irina Shayk, atau perempuan lain yang pernah dikencani Ronaldo. Ia bukanlah sosok populer dengan dengan gaya glamour untuk menonjolkan kecantikannya.

Meski juga berkarier sebagai model, karier Georgina belum mentereng. Ia bahkan harus bekerja sambilan di toko branf fashion ternama, Gucci, di kota Madrid.

Meski demikian, Georgina tentu memiliki kelebihan lain yang membuatnya istimewa di mata Ronaldo. Kehadiran Georgina di ruang publik bersama Ronaldo sudah menjadi bukti bahwa ia memiliki tempat spesial di hati sang bintang. Sebab perempuan-perempuan lain yang selama ini hadir dalam hidup Ronaldo, lebih sering berakhir di sebuah kamar dalam balutan cinta semalam