(FOTO) Belanja dengan Putrinya yang Cantik, Mourinho Malah Pasang Raut Muka Masam

Manchester United sedianya baru memastikan kelolosan ke-32 besar Liga Europa, pasca menang 2-0 atas Zorya Luhansk. Namun sang pelatih, Jose Mourinho tampak tidak bahagia saat ini, Minggu (11/12/16).

Jelang laga pekan 15 Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Mourinho menyempatkan diri menemani putrinya yang berusia 19 tahun, Matilde, berbelanja.

Mereka belanja di Victoria Secret dan Hermes, toko yang ada di London. Namun, The Special One tampak jauh dari bahagia, meski ia menemani putrinya belanja dan bersantai sejenak dari kepenatan sepakbola.


Jose Mourinho sama sekali tidak bahagia.

Seperti dilansir Mirror, tampak paparazzi mengabadikan foto ekspresi wajah Mourinho yang tidak menunjukkan raut senyuman, atau bahkan terkesan cuek dengan anaknya.

Disinyalir, Mourinho tidak bahagia karena posisi Man United masih jauh dari empat besar. Red Devils terpaut sembilan poin dengan tim yang saat ini ada di peringkat empat, Manchester City.


Paparazzi mengabadikan gambar Jose Mourinho saat keluar dari Victoria Secret.

Inkonsistensi performa menjadi penyebab sulitnya Man United meraih kemenangan di Liga Primer, terutamanya di tengah tren imbang yang diraih belakangan ini.