Fabio Capello: Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid!

Pelatih legendaris Italia itu percaya bila Napoli bakal jadi lawan yang sulit buat Real Madrid, di babak 16 besar Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Salah satu bentrok babak 16 besar Liga Champions musim ini adalah duel antara Napoli dan Real Madrid. Tak heran bila banyak khalayak sepakbola yang menaruh perhatian khusus pada laga ini.

Tak terkecuali pelatih legendaris Italia yang juga pernah tangani Madrid, Fabio Capello. Ia memandang Los Blancos sebagai favorit, tapi menanti kejutan yang bisa dihadirkan I Partenopei.

SIMAK JUGA: Capello Tak Sangka Totti Main Sampai 40 Tahun

“Napoli kontra Madrid akan menjadi sebuah tantangan yang sangat menarik bagi Azzurri. Tantangan untuk mengeluarkan segala kualitas para pemainnya,” ujar Capello, seperti dikutip Football Italia.

“Jika Napoli bermain dengan baik, sanggup memanfaatkan kecepatan serta talenta yang para pemainnya miliki, jelas partai ini akan berjalan terbuka dan sangat menarik.

SIMAK JUGA: Capello Sebut Juve Tak Punya Saingan Di Serie A

“Napoli harus meredam serangan balik mematikan milik Madrid. Memang benar Napoli bisa saja mendapatkan lawan yang lebih mudah, tapi hal itu juga berlaku untuk Madrid.

“Saya doakan yang terbaik untuk Napoli. Saat hari pertandingan tiba nanti, semoga skuat mereka semuanya dalam kondisi fit. Itu yang paling penting,” tandasnya.