‘Dokter’ Seksi Ini yang Dituduh Beri Pelayanan Plus-plus ke Nasri

Tuduhan memberi pelayanan seksual dibantah oleh pihak Drip Doctor. Drip Doctor mengatakan hanya memberikan perawatan Immuniti IV Drip untuk menjaga kebugaran eks pemain Man City, Samir Nasri.

Namun, melalui akun Twitter resminya Nasri berkata bahwa ia mendapatkan layanan tambahan berupa layanan seksual dari klinik tersebut.

 

Nasri sendiri sudah mengonfirmasi bahwa akun Twitter-nya tersebut dibajak oleh seorang oknum. Namun jika Anda mengetahui para wanita seksi dibalik pelayanan Drip Doctor, mungkin Anda berpikir kalau akun Nasri tidak benar-benar dibajak.

Setidaknya terdapat 5 bersaudara yang menggerakan klinik Drip Doctor, selain cantik dan seksi, mereka memiliki keahlian yang berbeda dan mengelola klinik ini dengan sangat baik.

Penasaran? Berikut lima wanita seksi yang mendukung Drip Doctor.

Shakur Sozahdah, sebagai spokeperson dari Drip Doctor, Jamila Sozahdah, Co-Founder dan CEO Drip Doctor, Siddiqa yang menjadi perawat, Nooreya yang menangani soal administrasi, dan Hamida yang mengurus soal lisensi klinik tersebut.

Kelima bersaudara ini ialah kakak beradik yang berasal dari keluarga keturunan Mesir. Kelima saudara ini diketahui bertempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam situs resmi mereka, Drip doctor tidak hanya memberi pelayanan untuk imun namun juga pelayanan penurunan berat badan, penyuntikan vitamin B-12 untuk sistem kekebalan tubuh, dan pelayanan medis lainnya. Selain Samir Nasri, klinik ini juga jadi tempat langganan para artis Hollywood.