Djadjang Nurdjaman Galau Tentukan Nasib Marcos Flores

Djanur akan menentukan nasib Flores setelah melihat performa Alex William secara langsung.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku mengalami dilema menentukan nasib Marcos Flores untuk musim 2017, karena ia terlebih dulu ingin melihat performa Alex William Costa Silva.

Djadjang mengungkapkan, ia baru sebatas melihat rekaman Alex, sehingga belum tahu kualitas sesungguhnya pemain asal Brasil itu. Di lain sisi, Flores dianggap sudah menyatu dengan permainan Persib.

SIMAK JUGA: Matsunaga Senang Kembali Ke Persib

Djadjang mengaku mendapat masukan mengenai kualitas Alex. Hanya saja, ia perlu melihat kemampuan sang pemain sebelum memutuskan merekrutnya, atau tetap mempertahankan Flores.

“Ada dilema, karena belakangan ini Marcos sudah menyatu dengan tim, itu yang jadi modal dia. Walaupun ada sesuatu yang saya harapkan dari pemain lain yang melebihi Marcos yang tidak dimiliki Marcos,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dinukil laman Simamaung.

SIMAK JUGA: Marcos Flores Ogah Sembarangan Pilih Klub

“Kali ini saya baru lihat dari video, belum lihat yang aslinya. Kalau lihat penampilan dia di video, ia bisa mencetak gol, punya tendangan bebas bagus, trough pass bagus, bisa melewati lawan, dan daya jelajah tinggi.”

“Gelandang ini cukup komplet syarat yang dibutuhkan gelandang tengah. Makanya saya ingin mencoba dulu yang ini [Alex], karena benar enggak dia memiliki tiga poin yang tidak ada di dalam Marcos. Kalau enggak sesuai harapan, ya antara Alex dan Marcos.”