Ditaksir AC Milan-Arsenal, Riccardo Orsolini: Hanya Tuhan Yang Tahu

Riccardo Orsolini tak nafsu dengan bursa transfer meski namanya dikaitkan dengan klub-klub elite macam AC Milan dan Arsenal.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Striker Ascoli Riccardo Orsolini menyatakan, dirinya tidak begitu tertarik dengan spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub top Eropa.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 19 tahun ini disebut-sebut menjadi target serius AC Milan melalui wakil presiden Adriano Galliani yang kabarnya terus mendekati. Selain itu, Arsenal dan Watford juga baru-baru ini mengungkapkan ketertarikan masing-masing pada Orsolini.

Kendati demikian, yang bersangkutan menyerahkan sepenuhnya urusan transfer dirinya pada Tuhan.

SIMAK JUGA: Gaya Main Dikritik, Xhaka Bela Diri

“Kemana tujuan saya? Membayar lunas kepercayaan [Ascoli] dan melakukan yang terbaik dengan seragam ini. Bagaimana masa depan, hanya Tuhan yang tahu,” ungkap Orsolini kepada Sky Italia.

“Bermain bagi Ascoli sungguh menjadi perasaan yang luar biasa, karena saya kira ini adalah mimpi setiap anak untuk bermain di tim kota dia, yang Anda dukung dan cintai.”

“Saya sangat bangga. Banyak pemain di kompetisi Serie B mendapatkan sorotan lebih. Ini merupakan loncatan baru bagi masa depan para pemain Serie A. Sangat penting bekerja dengan baik dan memamerkannya,” tandasnya.