Dimitri Seluk: Idiot Jika Ingikan Luiz Adriano!

Agen dari Yaya Toure tersebut melempar pernyataan yang buruk soal bomber AC Milan, Luiz Adriano.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu pernyataan kontroversial yang mengundang perhatian lebih kembali diungkap oleh Dimitri Seluk, agen sepakbola yang menangani Yaya Toure. 

Kali ini dirinya menyinggung bomber milik AC Milan asal Brasil, Luiz Adriano, yang dianggapnya tak punya kualitas dan sikap hebat.

SIMAK JUGA: Milan Segera Jual Adriano?

Seluk mengaku sudah mengetahui bagaimana Adriano, sejak bergabung ke Shakhtar Donetsk pada 2007 silam. Dirinya kemudian hijrah ke Milan musim panas 2015 lalu, tapi dicap gagal.

Penyerang 29 tahun itu lantas gencar dirumorkan akan dijual ke Spartak Moskow pada bursa musim dingin ini, lantaran tak lagi dibutukan I Rossonerri.

Seluk menanggapi dengan lantang rumor transfer itu hanya akan dilakukan oleh orang bodoh.

SIMAK JUGA: Montella Janji Beri Kesempatan Buat Adriano

“Di sepakbola era sekarang saya tak percaya ada transfer idiot seperti itu bisa berlangsung,” tutur Seluk kejam, seperti dikutip Championat.com.

“Bila transfer ini benar-benar terjadi, transfer itu akan menunjukkan bahwa siapapun yang membuat keputusan tersebut adalah orang yang idiot.

“Saya tahu pemain ini untuk waktu yang lama, karena dia melakukan debut untuk Shakhtar Donetks melawan Metalurg. Tak heran dia hanya bernilai €8 juta, ketika Shakhtar biasanya menjual pemain untuk pemain €40 juta,” pungkasnya.