Digoda Klub Lain, Muhammad Hargianto Ingin Bertahan Di Bhayangkara FC

Hargianto pun bertekad untuk menjadi anggota Kepolisian.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   LAMONGAN   


Dengan berakhirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, gelandang muda milik Bhayangkara FC Muhammad Hargianto memilih kembali berkumpul dengan keluarganya yang berada di Tangerang. Keputusan itu diambil pemain berusia 20 tahun tersebut, lantaran selepas laga terakhir Bhayangkara kontra Perseru Serui, 18 Desember lalu, skuat memang diliburkan oleh manajemen.

“Ini berkumpul dulu dengan keluarga di Tangerang, enggak tahu sampai kapan. Untuk kumpul lagi, katanya akan diberitahukan menyusul oleh manajemen (Bhayangkara FC),” tutur Hargianto, ketika dihubungi Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Soal Klub Baru, Evan Tunggu Keputusan Bhayangkara FC

Hargianto sendiri menyiratkan bakal tetap memperkuat Bhayangkara di kompetisi musim depan, lantaran dirinya sudah bertekad kuat menjadi anggota Kepolisian. “Ada juga dari klub lain yang nawarin gabung, tapi saya bilang ingin jadi polisi. Meski saya sendiri belum tahu, apakah tetap dipertahankan atau tidak di Bhayangkara,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Jadi Polisi, Bhayangkara FC Akan Bajak Dendi

“Ini juga sedang menunggu SPN (Sekolah Polisi Negara) yang akan mulai dibuka tanggal 26 Desember 2016 nanti, makanya saya luangkan waktu dulu kumpul bersama keluarga,” tambah mantan penggawa timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu. 

Selama memperkuat Bhayangkara di pentas ISC A 2016, Hargianto sukses mempersembahkan tiga gol dan empat assist. Ia pun menjadi pilihan utama pelatih Bhayangkara Ibnu Grahan di sektor gelandang bertahan, bersama dengan penggawa asing asal Korea Selatan Lee Yoo Joon.(gk-43)