Diego Simeone Sangat Dicintai Di Atletico Madrid

Simeone santer diberitakan segera angkat kaki dari Vicente Calderon, namun sang presiden berharap bisa mempertahankan pelatih asal Argentina ini.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo yakin Diego Simeone bakal bertahan di klub setelah kampanye 2016/17 berakhir. 

Setelah kalah adu penalti dari rival sekota Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, Simeone memangkas kontrak di Atletico Madrid yang baru diperpanjang, dari 2020 menjadi 2018. 

Penampilan terkini Los Rojiblancos di La Liga, di mana mereka tercecer di urutan enam dan sembilan poin di belakang pucuk klasemen, serta pernyataan Simeone yang ingin melatih Inter Milan suatu hari nanti mencuatkan spekulasi ia bakal angkat kaki saat kampanye sekarang berakhir. 

SIMAK JUGA: Simeone Tahu Kapan Saatnya Pergi

Namun, Cerezo berharap entrenador berpaspor Argentina itu menghormati kontrak yang telah direvisi tersebut. 

“Semua orang dapat berpikir dan mengatakan yang mereka inginkan, tapi satu hal yang pasti adalah ia di Atletico dan Atletico dengan Cholo [Simeone],” ujarnya kepada AS. 

“Anda memiliki kontrak yang berlaku. Selain itu, di Atletico ketika kami menginginkan seseorang, kami benar-benar mencintainya. 

“Atletico tidak setengah hati dan kami sangat menginginkan Cholo. Biarkan pelatih dan tim bekerja untuk membuat musim yang hebat.”