Deretan WAG’s Aduhai yang Siap Panaskan Laga Final Piala AFF 2016

Laga sengit akan tersaji tengah pekan ini, dimana akan terjadi final leg pertama Piala AFF antara Indonesia vs Thailand, Rabu besok (14/12/16), di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan tersebut diprediksi akan semakin ‘panas’ dengan kehadiran sejumlah wanita cantik berikut ini, Selasa (13/12/16).

Pertandingan Rabu (14/12/16) pukul 19:00 WIB akan menjadi final kelima bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF dan pertemuan ketiga di babak final dengan Thailand.

Laga tersebut diprediksi akan semakin ‘panas’ dengan kehadiran sejumlah wanita cantik yang merupakan istri dan kekasih dari pemain Timnas Indonesia.

Keberadaan wanita-wanita tersebut dipercaya bisa memberikan aura positif, dan menambah kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia.

Semangat dan motivasi penggawa Garuda dipercaya akan semakin menggebu-gebu saat mendapat mendapat dukungan dari pujaan hatinya di samping teriakan dan yel-yel dari pendukung fanatik Timnas Indonesia.

Berikut mencoba menampilkan lima sosok wanita cantik yang siap membakar tribun dengan pesona kecantikannya.

1. Carmen Rowena (Istri Stefano Lilipaly)

Gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly kali ini menjadi idola baru di kalangan pencinta sepakbola nasional. Penampilannya yang gemilang dan energik selalu menarik untuk ditonton.

Di balik semua itu, Lilipaly ternyata memiliki seorang pendukung setia yang selalu menemaninya di kesehariannya. Sosok tersebut adalah Carmen Rowena, wanita cantik yang menjadi istri pemain Telstar itu.

Sepanjang Piala AFF kali ini, Carmen juga selalu memberikan dukungan istimewanya bagi sang suami, Lilipaly. Melalui media sosial, Carmen mengungkapkan kalimat penyemangat bagi Lilipaly maupun Timnas Indonesia.

“Timnas day! Good luck hubby dan Indonesia,” tulis perempuan berwajah eksotis tersebut di caption fotonya saat Indonesia akan menghadapi Vietnam di leg kedua babak semifinal, Rabu (07/12) lalu.

2. Suryani (Istri Bayu Pradana)

Pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana, saat ini menjadi pemain andalan di lini tengah Timnas Indonesia. Pada laga final nanti ia dipastikan akan mendapat suntikan semangat dari sang istri, Suryani.

Yani, sapaan akrab istri Bayu, merupakan seorang PNS di Pemkot Salatiga, Jawa Tengah. Pesona dan kecantikan wanita yang dinikahi Bayu Pradana pada 27 Desember 2015 lalu itu, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dukungan Yani diyakini akan membuat Bayu tampil habis-habisan di babak final Rabu (14/12/16) besok. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui apakah wanita cantik yang dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Bayu Pradana sejak 2010 lalu itu, hadir langsung di stadion.

Namun, hal tersebut tidak perlu dipusingkan oleh Bayu Pradana, pasalnya doa dan semangat dari Yani tentu sudah cukup memotivasinya untuk memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia.

3. Ishardianti Rahma (Pacar Evan Dimas)

Gadis cantik ini merupakan kekasih dari gelandang kreatif Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Tak hanya memiliki paras yang menawan, Rahma juga merupakan seorang calon dokter, di mana saat ini ia tengah menimba ilmu di Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya.

Hubungan Evan dengan Rahma memang bukan sekadar pacaran biasa layaknya anak muda kebanyakan. Sebab keluarga Evan dan Rahma sudah sangat dekat. Keduanya juga sering saling berkunjung ke rumah masing-masing.

Rahma sangat dekat dengan keluarga Evan, tak hanya orang tua Evan, ketiga adiknya sudah seperti saudara bagi Rahma. Saking dekatnya, Rahma tak jarang bercerita atau sekadar mencurahkan isi hatinya ke ibunda Evan, Ana, terutama jika ada masalah dengan Evan.

“Kalau bicara sama Evan tidak bisa, biasanya saya curhat ke ibu kalau ada perempuan yang ngebet sama Evan. Karena Evan sangat nurut sama ibu, jadi lebih mudah masuk lewat ibu,” katanya.

Selain cantik, Rahma juga dikenal sebagai wanita yang soleha, terbukti dalam kesehariannya ia selalu mengenakan jilbab, hal yang memang diwajibkan bagi perumpuan beragama Islam.

Dukungan Rahma tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Evan Dimas untuk tampil menggila pada laga esok hari.

4. Inayah Pratiwi Mandasari (Istri Zulham Zamrun)

Selain beberapa sosok di atas, ada juga satu wanita cantik yang siap memberikan motivasi lebih bagi pemain Timnas, Zulham Zamrun.

Sosok yang kesehariannya mengenakan hijab itu adalah Inayah Pratiwi Mandasari. Wanita soleha tersebut terus hadir dan menenangkan hati Zulham yang sempat mengalami cedera cukup parah beberapa waktu lalu.

Kehadiran sang istri tentu membuat semangat Zulham Zamrun bisa berlipat ganda. Apalagi saat ini Inayah sudah memberikan putri cantik bernama Zahara Mikanda.

5. Okie Agustina (Istri Gunawan Dwi Cahyo)

Keberadaan Okie tentu menjadi penyemangat bagi pemain bertahan Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo. Wanita cantik ini resmi menjalani rumah tangga dengan Gunawan pada 2012 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang putra.

Okie sendiri sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Ibu tiga anak ini sebelumnya merupakan salah satu artis Tanah Air yang sering wara wiri di layar kaca.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF lalu, Okie juga terlihat hadir di tribun untuk secara langsung memberikan dukungan bagi Gunawan dan Timnas Indonesia.

Okie juga berharap Timnas Indonesia mengakhiri rentetan hasil buruk di final Piala AFF di mana sebelumnya selalu menjadi runner up.

“Semoga ke depan pada leg kedua Indonesia bisa menang lagi, juga terus ke babak final dan juara. Jangan mau lagi hanya jadi runner up, tapi kali ini harus juara,” tegas Okie

Sementara itu, meski Gunawan belum juga dipercaya Alfred Riedl bermain di Piala AFF ini. Namun Okie menegaskan akan terus mendukungnya dan tetap bangga, karena Gunawan dapat masuk skuat Garuda.

“Saya tidak masalah jika dia (Gunawan) belum main, dengan dia masuk ke Timnas saja sudah bisa bangga. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik jika diturunkan nanti,” harap Okie.