David Laly Sudah Hampir Pasti Ke Barito Putera

Agen dari David Laly dan Gavin Kwan Adsit mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan lisan dengan kedua pemain tersebut.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Mulyawan Munial dari Munial Sport Group (MSG), manajemen pemain yang menaungi winger Persib Bandung David Laly memastikan bahwa pemain yang bersangkutan akan membela Barito Putera pada kompetisi resmi musim depan.

David, 25 tahun, tak begitu mendapat jam terbang ketika membela Persib pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain yang melejit bersama Pelita Bandung Raya itu membukukan satu gol dan satu assist dari 16 penampilan.

SIMAK JUGA – DAVID LALY & GAVIN KWAN MENUJU BARITO PUTERA

Selain David, pemain lain yang akan merapat ke Barito adalah pemain sayap Pusamania Borneo FC, Gavin Kwan Adsit. Eks CFR Cluj itu hanya tampil sebelas kali bersama Pesut Etam dan mencatatkan satu assist.

Kedua pemain tersebut memang belum secara resmi gabung tim yang akan ditukangi oleh Jacksen Ferreira Tiago itu, namun sudah ada kesepakatan lisan antara pihak MSG dan manajemen dari Barito.

SIMAK JUGA – GERRI MANDAGI SEMRINGAH BERTAHAN DI MITRA KUKAR

“Mereka hampir pasti, sudah sepakat secara oral. Tapi namanya kontrak belum ditanda tangan,” beber Muly ketika dihubungi. Sudah ada pertemuan dengan Pak Hasnur (manajer Barito), kita sudah bersalaman, resminya mungkin Januari,” tandas dia.

Selain David dan Gavin, Barito juga menunggu kedatangan kiper Mitra Kutai Kartanegara, Shahar Ginanjar. Eks kiper Persib itu tak lagi dipertahankan Mitra Kukar yang kini lebih mengandalkan Gerri Mandagi sebagai kiper utama.